Surat Kecil Untukmu

Sabtu, 07 April 2012

Kini aku dan kamu berpisah..
Masing-masing dari kita telah bebas untuk mencari cinta yang lain.

Aku disini hanya bisa berdo'a . Semoga kamu bisa menemukan cinta yang baru. Cinta yang lebih besar dari pada cintaku padamu. Cinta yang lebih baik dari cintaku. Cinta yang hanya untukmu. Cinta yang sangat tulus yang dia berikan untukmu. Cinta yang bisa menjaga Jiwa, dan ragamu. Dan Cinta yang sempurna untukmu. Bukan sperti cintaku.

Aku hanya berharap jika kamu telah menemukan Cinta yang baru, kamu tidak akan pernah melupakan kenangan indah kita. Kisah-kasih Cinta kita yang telah kita jalani hampir sekitar 1 tahun lebih.

Mungkin saat ini kamu masih belum bisa untuk melupakanku. Tapi aku yakin dengan berjalannya waktu, kamu pasti bisa melupakanku. Melupakan rasa sakitmu padaku. Melupakan kenangan pahit tentang kita yang telah kita alami selama kita menjalani tali asmara. Dan kamu menemukan penggantiku.

Jika aku pergi duluan untuk selamanya, dan kau datang bersama pasangan barumu. Aku akan bahagia dan tersenyum, karena kamu telah menemukan Cinta sejatimu. Cinta yang selama ini kamu cari untuk mendampingi hidupmu. Menjaga hatimu, menjaga segenap jiwa dan ragamu. Dan melangkapi tulang rusukmu.

Untuk yang paling penting kamu tetap menyimpan memori asmara kita di dalam fikiran dan hatimu.

0 komentar:

Posting Komentar