Keteguhan Cinta

Minggu, 11 Maret 2012

Aku Cinta kamu,
Kamu Cinta aku,
 Kamu dan aku saling mencinta

Di saat cinta tumbuh di dalam hati
Begitu banyak cobaan yang menghampiri
Entah sudah berapa cobaan itu mampir di dalam cinta ini
Namun kuyakini, seberapapun banyaknya cobaan itu datang, cinta ini tak akan pernah runtuh
Karena, aku yakin cinta ini akan selalu kuat. 
Seperti gunung, yang tak pernah roboh
Aku suka cinta yang seperti ini. Sederhana namun luar biasa.
Belum pernah kurasakan cinta yang seperti ini. Cinta yang indah, cinta yang kuat.
Aku ingin Cinta ini takkan pernah hilang dari hati kita sampai maut memisahkan kita
Aku ingin hanya kau yang terakhir dalam hidupku
Ku tak butuh kesempurnaan fisik, ku tak butuh kesempurnaan materi
Yang aku butuhkan, hanyalah kesempurnaan Cintamu.
Ingatlah !
Bila kita tak berjodoh nantinya, jangan pernah melupakan Cinta ini
Jangan pernah melupakan kenangan ini
Selama nafasku belum terhenti..
Aku kan berusaha menjaga, dan merawat cinta ini
Menjaga agar tetap mencintaimu
Merawat agar tetap indah selalu

Mencintaimu adalah sebuah anugerah bagiku
Anugerah yang sangat indah
dan berharap anugerah itu akan selalu ada dalam hidupku
Aku ingin mencintaimu seperti matahari yang tak pernah ingkar bersinar
Aku ingin mencintaimu seperti bintang yang menjadikan malammu indah
Ku ingin mengucap janji untuk tidak pernah menyakitimu,
Namun aku takut mengingkarinya. Mengingat masalalu saat aku menyakitimu, hingga kamu menjadi milik orang lain. Yang membuat hatiku terluka.
Terluka karena kau memilihnya, Terluka karena perbuatanku padamu dulu, yang membuat aku menyesal
Yang memberiku sebuah hukuman, yaitu hukum karma!

Andai waktu dapat kuhentikan, 
Aku ingin waktu itu berhenti saat bersamamu
agar aku tak terpisah olehmu selamanya.
Agar aku dapat selalu di sampingmu
Menemanimu
Menjagamu
Dan merawatmu hingga maut memisahkan

Apakah kau juga berpikir hal yang sama denganku??
Untuk ingin selalu bersamaku? 
Untuk ingin menjaga jiwa dan ragaku hingga mati?


 

0 komentar:

Posting Komentar