Mantan Terindah

Kamis, 29 Maret 2012

Kamu..
Adalah orang pertama yang benar-benar mengisi hariku dengan Indah..
yang selalu mengisi pikiranku hanya tentang kamu.. kamu.. kamu..
banyak kenangan tentang kita yang gak mungkin aku lupakan

Tentang kita??
hmm...
katamu banya orang bilang kalo cara pacaran kita itu biasa* aja
tapi mereka semua suka dengan cara pacaran kita.. :)
menurutku itu waktu kita pacaran itu ya.. kayak orang bukan pacaran..
emm.. kayak temen gitu . ya suka bercanda . ya kalo di skolah gak pernah mojok berdua, selalu rame*
ya kan?? :D
gak kayak yang laennya tuh, yang suka pacaran di belakang skolah -_-

Banyak cerita yang aku tulis tentang kita dibuku tulisku
mulai awal kita jadian sampai kita putus. dan saad aku galau juga tentang hubungan kita ..

Cemburu??
Kamu pernah loh cemburu ke aku gara* aku sms.an sama kakak kelasku.
waktu itu sih kita masih kelas 10. kita juga masih baru*nya pacaran .
dan saat itu waktu hari sabtu, kamu marah besar sma aku gara* aku sms.an sama kakak kelas
eh.. pas waktu kmu liat sms.ku hp.ku langsung kamu lempar.
PIARR!!
brantakan deh hp.ku :D
dan masiiih banyak lagi tentang cemburumu ke aku

tapi aku juga pernah cemburu loh  haha :D

Putus??
pernah kita putuss??
pernah doong . tp yang putus pertama itu kita masih bisa TTM.an
tapi untuk yang kedua?? aku udah gabisa TTM.an lagi
aku gak mau.


meskipun kita udah putus, tp kenangan tentang kita itu gak akan aku lupakan.
karena menurutku kisah kita itu unik banget loh hehe :D

DON'T FORGET ME OKE :)












0 komentar:

Posting Komentar