Rinduku Yang Tak Pernah Terobati

Sabtu, 10 Maret 2012

Ya Allah aku kangen banget sama bapakku. Aku kangen bapakku yang humoris, yang kadang ngeselin karena aku suka diciumin :*

Andai aku bisa memutar waktu. Aku ingin memutar waktu bersama bapak. Aku akan lebih menjaga Bapak yang lagi sakit. Aku akan merawat bapak lebih baik lagi. Dan aku akan terus di samping Bapak. Aku akan selalu memberika semangat pada Bapak. Dan gak akan aku biarkan Bapak menangis.
Tapi itu semua hanya MIMPI ! Yang gak mungkin jadi kenyataan. Yang sekarang hanya jadi sebuah PENYESALAN buatku.

Menyesal karena aku jarang merhatiin Bapak. Menyesal karena aku sedikit EGOIS. Menyesal karena aku kurang memberi semangat sama Bapak. Dan yang paling aku sesalin, aku belum bisa bahagiain Bapak. Padahal Bapak selalu membuat aku senang. Selalu menuruti keinginanku. Tapi aku belum bisa membalas semua yang telah Bapak berikan untukku.

Bapak udah berkorban banyak untukku dan keluarga. Bahkan Bapak selalu membuat anak-anaknya senang. Selalu memberikan nasehat untuku anak-anaknya. Tapi saat beliau memberikan nasehat, aku malah acuh. Nyesel aku.

Kalo mengingat masa lalu saat bersama Bapak. Aku inget waktu kami sekeluarga mudik, dan kita selalu berhenti di Pom Bensin, atau di pinggir hutan, atau di masjid untuk istirahat sejenak. Dan aku juga inget waktu Bapak, Aku, dan dek Azka main bareng kejar-kejaran di rumah. Waktu itu, aku sama adek ngasih bapak bedak tebel di wajah Bapak, lalu Bapakku aku pake'in kerudung. Terus tiba-tiba Bapak ngejar aku sama adek. Akhirnya, kita kejar-kejaran deh :D
Aku juga inget waktu aku gantiin perban Bapak yang buat nutupi kankernya. Waduh persiapannya banyak banget. Tapi aku suka, dan mulai saat itu aku mempunyai cita-cita menjadi PERAWAT :D.
Inget saad aku harus bolak-balik Malang-Surabaya biar ketemu Bapak. Inget Bapak yang gak pernah tersenyum semenjak sakitnya tambah parah. Kasian. Gak tega.
Yang terakhir aku inget saat detik terakhir Bapak ada di dunia ini. Sakit banget rasanya hatiku, semua penyesalan tiba-tiba muncul di benakku. Rasanya saat itu aku bener-bener gak siap kehilangan Bapak.

Ya Allah, aku bener-bener gak bisa nahan rinduku sama Bapakku. Aku ingin jumpa dengannya, meskipun dalam mimpi saja. Ku ingin melihat beliau tersenyum, memeluk, dan menciumku :* (Dalam Mimpi)
Sumpah setengah mati merindu aku :(

Bapak udah membuat aku menjadi anak yang gak manja lagi. Dan menjadikan aku anak yang gak cengeng lagi. Padahal aku dulu kalo di garai dikit sama masku aku selalu langsung nangis. Tapi sekarang?? malah aku jadikan guyonan .

Aku selalu berdo'a . .
Semoga Bapak bisa masuk ke dalam surganya Allah.
Semoga suatu saad nanti aku bisa mimpiin Bapak

Ya Allah semoga do'aku terkabul. AMIN :)

Bapak aku sayang Bapak
Aku cinta Bapak. Muahc :***

0 komentar:

Posting Komentar