PERASAR :*

Jumat, 10 Februari 2012

Awal mula terbentuknya Perasar adalah pada saat aku masih kelas 4 atau 5 SD.


Waktu itu aku baru pindah dari Surabaya ke Lawang (Malang). Dan waktu itu aku masih kelas 4 SD. Saat itu aku masih belum kenal siapa-siapa. Tapi setelah beberapa hari tinggal di Lawang, aku mulai mempunyai temn baru. Mereka bernama Ansari, Shanty, Ratri, Petty. Pertama-tama kami hanya berteman biasa. Ya yang maen, ngaji bareng, dll. Pernah juga kami itu bertengkar, tapi setelah itu kami baikan lagi. Aku juga lupa perkaranya apa kok sampek tukaran :D . ya biasalah wong ya masih kecil hehe :)


Setelah beberapa minggu..
Saat itu kami mengaji.. 


Temanku yang bernama Ansari (tapi aku panggil mbak ari, karna leih tua dia, hehe :D) menulis di meja ngajiku dan juga di meja teman-temanku. Dia nulis gini
A : Ansari
S : Shanty
A : Atik
R : Ratri
yang di singkat jadi ASAR. Ya ASAR adalah gabungan dari nama kami :)
Awalnya sih aku biasa-biasa aja dengan nama itu. Tapi semakin aku dekt dengan mereka, nama itu menjadi sangat berarti buatku .


Suatu hari temanku yang namanya Shanty (biasanya aku panggil mbak Santy), mengubah nama ASAR menjadi PERASAR. Kalo di jabarkan jadi Persahabatan ASAR :). Emm.. bukan merubah sih, tapi menambah hehe ..
Jadi gitu deh awal mula nama PERASAR. Bisa di bilang Sejarahnya haha :D


Haha aku seneng banget dengan nama PERASAR :*

0 komentar:

Posting Komentar