Cerita CintaKu

Senin, 13 Februari 2012





Saad itu kita baru masuk SMK, aku duduk agak berjauhan sama kamu, tapi kita hanya terpisah sekitar 2meter . Saat itu aku sama temenku tanya namamu, tapi kamu gak mau jawab. Yaudah aku sama temenku manggil kamu 'Paijo' hahaha lucu deh. Salah sendiri kamu gak mau sebutin namamu. Tapi kamu gak tinggal diam, kamu panggil aku 'Tukiyem' dan kamu juga panggil temenku 'Tumini', ooo semprull kmu. Tapi gapapa deh, untuk awal pertemanan yang baik, hahaha :D

Beberapa hari kemudian kamu minta nomer hapeku dan temenku, yaudah aku kasih aja, toh kamu kan tmenku :) . Sejak itu kita sering sms.an

Guyon bareng d sms. Curhat bareng . Seru deh...

Dulu kamu sering banget nyerita.in mantanmu yang masih kamu sayangi .

Hem.. Dari gaya ceritamu itu, kamu kelihatan sayaaangg banget sama dia. Gimana gak sayang?? bayangin aja pacarannya aja 1th. Kamu sering memuji dia, kamu pernah cerita ke aku ''aku dapet pelajaran banyak dari dia tikk'' itu sedikit kata* yang aku ingat saat kamu curhat ke aku tentang mantamu. Pernah aku bilang ke kamu "ajak dia balikan aja yan," lalu kamu jawab, "gak ah tik sekarang dia udah anggap aku sebagai kakaknya". Hem.. kasiannya kamu, aku tau saat itu kamu masih mengharapkannya . Aku merasa saat itu kamu gak bisa ngelupain dia .

Aku aja heran kenapa se mantanmu ninggalin kamu dengan alasan 'sekolahnya berbeda, sekolah dia jauh dan gak bisa hubungan jrak jauh,' hem.. padahal dia adalah tipe cowok yang setia banget. Pikirku, 'RUGI' kamu udah ninggalin cwok sebaik dia .

Beberapa bulan kemudian, gantian aku yang curhat ke kmu kalo' aku putus sama pacarku :( . Sedih sihh! tapi mau gimana lagi . Saat itu kamu yang nemenin aku, dan yang ngehibur aku. Emm.. temenku juga ikut menghibur sih :D.

Beberapa hari setelah aku ptus sama pacarku, kita kemah bareng saat itu aku cerita ke kamu tentang mantanku. Aku sedih. Tapi kamu yang ngehiburku :) . Setelah kemah berakhir, dan kita mulai masuk skolah . Yaa kita bertemu seperti biasanya . Guyon. Tertawa bareng . Seneng deh aku :D

Setelah pulang skolah temenku yang namanya Evy ngajak aku, iandt,dan nuska ke . MOG . Yaudah aku ikut aja deh skali'' refresing hehe.. Lalu saat plg dari MOG, Kamu mau blg ke aku sesuatu, tapi kamu gak bilang2 yaudah aku tinggal pulang deh hehe..

Malemnya kamu telfon aku malem2, kamu bilang klo' kamu suka aku .

Wiiiiihh . DeG . DeRRR!!! . Deg-deg.an aku . Baru kali ini aku di tembak langsung. yaa meskipun gak bertatap muka siih. tapi seenggaknya gak dari 'SMS'. Tapi aku gak lngsung jawab, aku alasan mau solad, dan emang saad itu aku mau solad . Lalu setelah aku solad, kamu telfon aku lagi dan nanya "kmu mau gak jd pacarku?", tapi aku malah ajak kmu guyon2, hehe biar mengalihkan perhatian gitu . Abis perasaanku sek gak karu2.an :D . Lalu aku jawab, ''bsok aja yah di skolah, aku mau tidur soale, hehe'' alasanku, "ooo dasar tukiyem i'', "hehe assalamuallaikum Paijo :p","waskum". Ya Allah mimpi apa aku kemren malem, sampek* kamu nembak aku. Aku ganyangka kamu nembak aku. Aku pikir kita SAHABAT selamanya, karna sebelumnya aku emang nganggep kamu hanya sahabat saja. Tapi ternyata kamu nembak aku. Akku juga suka kamu.

Keesokan harinya, aku ketemu kamu. Perasaanku deg2an gak kauran. Aku pikir kamu bakalan nagih aku di sekolah, ternyata aku salah . Bahkan sampek pulang skolah kmu gak nagih aku, Huh harapanku kamu nembak aku gitu loh secara langsung, ternyata GAK =.='' .

Malemnya, kamu nagih ke aku lewat SMS. Huh, kenapa seh kamu gak bilang ke aku lngsung lek kmu suka aku! . Aku jg bdoh kenapa aku gak minta kamu supaya kamu bilang ke aku langsung! BODOH! BODOH! . Dengan keyakinan 'HATI' aku bilang ke kamu, aku juga suka kamu, aku mau sma kmu :D . SENENG.. SENENG.. (^_^). Saat itu tepat tanggal 20 Oktober 2010. Akhirnya aku jd ''Pacar Kesayanganmu.'' :*

0 komentar:

Posting Komentar