Penyesalan Ku :(

Senin, 13 Februari 2012

Entah tanggal  berapa, pada saad itu aku sedang GALAU..
Aku mutusin kamu dengan alasan aku ketahuan pacaran sama ibuku. Padahal itu DUSTA !! Aku mutusin kamu karna aku udah gabisa, aku udah gak tahan lagi kalau harus pacaran dengan sembunyi2, karna aku gak di bolehin pacaran.
Jujur selama aku pacaran aku gak pernah nyaman . Aku selalu banyak berbohong sama ibuku, selalu dalam takut kalau ibuku tau kita pacaran. Karena kalo ibuku tau pasti dia akan sangat marah, dan sangat kecewa sama aku, itulah yang bikin aku gak nyaman pacaran, dan itu juga yang bikin aku harus mutusin kamu !
Maaf .. Maaf banget. Karna mungkin kamu sakit hati sama aku . Tapi satu yang hrus kamu tau, bahwa aku masih sayang kamu, SAMPAI SAAD INI !!
Beberapa minggu setelah aku putus sama kamu, aku ingin ptus komunikasi juga sama kmu, aku ingin jauh sejauh''.nya dari kamu. Karna aku ingin MELUPAKAN kamu. MELUPAKAN tentang KITA ! Tapi aku gak bisa. T__T

Beberapa minggu kemudian..
Saad itu aku Online di HaPe. Lalu aku buka Facebook.mu dan aku liat laporan aktifitasmu. Disitu tertulis bahwa kamu sudah "bertunang dengan Y". Saad itu aku emang gak percaya karena aku pikir itu cuman bohong. Lalu keesokan harinya, tepatnya hari jum'at, sepulang sekolah aku ke warnet. aku buka lagi Facebook.mu . Di situ aku melihat jelas bahwa kamu udah punya pacar yang namanya "Y". CEMBURU . SAKID HATI . Pengen nangis rasanya, tp saad itu aku hanya sendiri dan aku lgi ada di warnet. Saad itu juga aku pikir aku harus MELUPAKANMU. Benar-benar MELUPAKANMU !
:'(

Dan sejak saad itulah aku MENYESAL, karena aku udah mutusin kamu. padahal aku masih cemburu kalo kamu udh punya pacar. Dan aku masih sayang kamu :*

0 komentar:

Posting Komentar