NYESEL !

Rabu, 22 Februari 2012

Kenapa seh dulu aku harus pacaran ??
kenapa aku harus ngalami masa2 pacaran, kalo ujung-ujungnya bikin aku gak nyaman kayak gini :(
rasanya aku pengen menghilang dari dunia ini, aku ingi menghilangkan perasaan ini. Aku bener-bener menyesali ini semua :(
kalo bisa, aku ingin waktu di putar kembali, dan aku ingin kembali ke masa-masa SMP.ku dimana aku masih jauh dari yang namanya pacaran .
Ya Allah, maafkan aku karna aku pernah pacaran, padahal hal itu gak boleh terjadi :(

Meskipun awal-awalnya manis tapi sebetulnya itu adalah masa terburuk

Mulai sekarang aku ingin gak pacaran lagi (Insya Allah, kalo bisa :D) Kalo misalkan ada yang suka aku, dan aku suka dia juga aku tetep gak mau PACARAN :)

Ya Allah bantu aku dalam menghadapi semua ini :)

0 komentar:

Posting Komentar