TKJ STEM !!

Rabu, 29 Februari 2012

Sepertinya aku mulai menyesal..
Kenapa aku dulu masuk ke TKJ. Dulu emang aku gak ngerti apa itu jurusan TKJ, aku pikir itu jurusan yang menyenangkan..
Ternyata ENGGAK !!!
Aku nyesel banget.. Hu.. hu.. :'(

Kenapa dulu aku gak masuk SMA aja ? Tapi lek aku masuk ke SMA aku lak maleh gabisa langsung kerja.. Argh! Repooot!
Huh kayak.e aku bakal ngalamin hal yang sama kayak masku. Masuk ke jurusan itu tapi gak menggemarinya. Jadi kayak nyiksa diri :( Ya Allah gimana carae biar aku seneng sama Komputer ??

Aku Gak Sreek sama jurusan TKJ :(
Aku gak seneng :(

Ya Allah Atikk... kamu harus bersyukur, kamu sek bisa skolah
Lagiyan aku yo masih bisa dapet ilmu.ne komputer, yaa masio dikit-dikit seh hehe...

SABAR DAN SEMANGAT YA TIKK !!!!! >,<

0 komentar:

Posting Komentar