Senin, 05 Maret 2012

~Tanggal 3 Maret 2012~

Hari Sabtu yang menyenangkan,
aku gak yangka bakalan ngalami kejadian itu, seneeeng banget :D

Pertamanya itu aku sama temenku (vida, sari, siska) beli MIE SETAN di malang sekitar jam 15.30.an lah . Tapi ternyata sampai sana antriannya panjaaang banget, padahal itu sudah jam 4 sore . Akhire aku sama temenku yang nama.e via ngantri luammaa. Dan akhirnya sampai pada giliranku sama vida. trus kita mesen  6 bungkus MIE SETAN .

Setelah pesanan kita selesai, kita pulang . Pulange bukan ke rumah, tapi ke sekolahan. yaa makan bareng2 sama temen-temen yang lain dulu (Rusyad, Sofyan, Kak Akhsan, Heri) . Padahal itu wes mau maghrib loh, tapi aku sama temen-temen malah masih menikmati MIE SETAN di skolah, lebih tepatnya di sanggar pramuka :D. Seruu deh !

Habis menikmati MIE SETAN kami semua pada pulang ke rumah masing-masing.

Nah di situ detik-detik moment menyenangkannya.

Gimana gak seneng la aku di anterin sama pujaan hatiku, sampai depan rumah :* . Sebenere se aku sungkan mbek kamu tapi gimana lagi, la udah malem, trus angkot yang jurusannya ke rumahku wes kukut semua tah. Yaudah aku minta kamu buat anterin aku, dan kamu mau. Kamu ya seneng juuga i bisa nganterin aku sampek rumahku :D

Di jalan kita ya cerita-cerita, ya meskipun gak menyinggung sedikitpun tentang hubungan kita, tapi aku lebih nyaman .

Hemmm sueneng gitu, soalnya kan sebelum-sebelume kamu gak pernah nganterin aku sampek depan rumah . Aku pengen kejadian kayak gitu lagi i..

Kapan ya bisa kejadian kayak gitu lagi,
AKU INGIN.. AKU INGIN.. :*

Tapi lek terlalu sering yo akku di marahi mamiku tah, haha :D

Tanggal 3 Maret momen yang gak pernah aku lupakan,

LOVE YOU :*

0 komentar:

Posting Komentar